$4.83: The cost to impact the life of a child for a year....maybe Forever

$4.83: The cost to impact the life of a child for a year....maybe Forever

TI Sekolah Menengah Atas Menurut kalian bagaimanakah cara kerja komputer dan mekanisme internal yang terjadi pada interaksi antara hardware, software, dan brainware?

Menurut kalian bagaimanakah cara kerja komputer dan mekanisme internal yang terjadi pada interaksi antara hardware, software, dan brainware?

Cara kerja komputer dan mekanisme internal yang terjadi pada interaksi antara hardware, software, dan brainware:

  1. Mekanisme internal adalah dengan pertama kali brainware yang merupakan pemberi perintah atau dengan suatu tujuan tertentu yang menggunakan komputasi.
  2. Setelah brainware memberikan perintah melalui software maka software akan memberikan perintah berupa bahasa mesin yang akan diproses oleh komponen hardware. Disini software merupakan sebuah rekayasa perangkat lunak yang dibuat untuk menyelesaikan masalah komputasi yang dibutuhkan brainware.
  3. Pada hardware terjadi proses pengolahan menggunakan bahasa mesin 0 dan 1 berdasar perintah dari software yang diterima dari inputan lalu diproses pada processor dan hasilnya akan diberikan pada output.

Penjelasan:

Komputer merupakan suatu alat elektronik yang mampu melakukan banyak tugas, yaitu menerima input, memproses input sesuai dengan instruksi yang diberikan, menyimpan instruksi dan hasil pemrosesannya, dan memberikan output sebagai informasi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang cara kerja komputer: https://brainly.co.id/tugas/6073725

#BelajarBersamaBrainly